Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Januari 2021

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Januari 2021

Januari 26, 2021 8:52 am Published by

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Januari 2021 – Manchester City mendapatkan keuntungan ganda dalam kompetisi Liga Utama Inggris karena dalam waktu dekat ini akan menjalani dua pertandingan yang cukup mudah. Dalam pekan ke – 20, Manchester City dihadapkan dengan tim promosi yang juga menghuni zona merah sedangkan tak lama setelahnya, yakni di pekan ke – 21, kubunya kembali menjalani kompetisi menghadapi tim zona merah.

Lawan Manchester City dalam pertandingan ke – 21 nantinya adalah Sheffield United. Dengan dua keuntungan tersebut diharapkan Manchester City akan menuai lebih banyak poin dan berhasil memuncaki klasemen sementara kembali. Belum lagi dalam pertemuannya kontra Sheffield United kali ini, kubunya akan diberikan kuasa menjabat sebagai tuan rumah. Pertandingan akan digelar di Etihad Stadium yang merupakan markas besar dari Manchester City.

Manchester City memang semakin gencar mengencangkan latihannya demi mendapatkan hasil yang selalu memuaskan dalam setiap pertandingan. Setelah sempat menurun tajam di papan klasemen sementara, kini Manchester City sudah mulai menunjukkan kemampuan yang sebenarnya dengan menghuni rangking dua. Manchester City di musim lalu harus kalah dari Liverpool dan menjadi juara runner up karena penampilannya yang diungguli oleh Liverpool.

Namun di musim ini Manchester City menjalani persaingan ketat dengan Manchester United yang memuncaki klasemen sementara. Bersaing dengan lawan satu kotanya tentu masih merupakan hal yang lebih baik dibandingkan dengan melawan Liverpool. Apalagi sekarang ini penampilan Manchester city terbilang sangat memukau, terutama dalam 5 pekan terakhir. Melalui 5 laga sebelumnya baik di kandang sendiri maupun di kandang lawan pada kompetisi ini, Manchester City berhasil menuai kemenangan sebanyak 5 kali secara beruntun. Dengan hasil kemenangan tersebut, Manchester City berhasil menggencar poinnya hingga mencapai 38 angka.

Baca Juga :  Prediksi Everton vs Newcastle United 30 Januari 2021

Prediksi Manchester City vs Sheffield United

Manchester City yang masih berupaya untuk mengunggguli Manchester United pastinya tak ingin melewatkan peluang ini untuk meraih kemenangan lagi. Apalagi lawan yang akan dihadapinya juga merupakan tim papan bawah. Bukan sekedar tim papan bawah, Sheffield United juga menjabat sebagai juru kunci di papan klasemen sementara. Diantara tim lainnya di ajang ini, Sheffield United memang merupakan tim dengan poin terendah. Diketahui bahwa poin yang kini dimiliki Sheffield United baru berjumlah 5 angka saja.

Untuk naik satu perngkat ke urutan 19 saja, Sheffield United masih harus menambah 6 poin. Sangat sulit tentunya untuk mendapatkan posisi yang aman dalam waktu dekat ini. terlebih lawan yang akan dihadapi dalam laga ini juga merupakan tim papan atas yang memiliki kemampuan jauh di atasnya. Nampak jelas dalam 5 laga kandang ataupun tandang terakhir di kompetisi ini, Sheffield United hanya berhasil mengukir satu kemenangan saja sedangkan kekalahan ditelannya hingga 4 kali. dibandingkan dengan Manchester City, Sheffield United memang masih jauh di bawah sehingga tak heran jika tak banyak harapan yang dituangkan pasukannya dalam pertandingan kali ini.

Bahkan dalam 7 pertandingan yang mempertemukan Manchester City dengan Sheffield United sebelumnya pun kubu yang lebih unggul memang The Citizens. Pasalnya kemenangan yang berhasil diraup Manchester City sebanyak 5 kali sedangkan dua pertemuan lainnya berujung dengan hasil seri. Sheffield united belum pernah menuai kemenangan sekali pun ketika dipertemukan dengan tim papan atas tersebut sehingga tak heran jika dalam laga yang dihelat pada hari Sabtu tanggal 30 januari 2021 pukul 22.00 WIB kemenangan akan kembali menjadi milik Manchester City. Skor yang mungkin terjadi dalam pertandingan Manchester City sv Sheffield United kali ini adalah 3 – 0.

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Januari 2021 Allimmov adalah 3 – 0

Categorised in:

This post was written by allimmov